728x90 AdSpace

iframe frameborder="0" src="http://sebar.idblognetwork.com/psg_ppa.php?id_blog=16756&sz=728x90" width="738px" height="100px" marginwidth=0 marginheight=0 >
Latest News

Aih, Senyum Termanis Lee Min Ho untuk Seolhyun AOA

Beberapa bulan belakangan, Lee Min Ho memang lebih sibuk beraktivitas di China. Selain itu, sang aktor juga baru saja menyelesaikan film pertamanya, GANGNAM 1970.

foto: Lotte®


Menghadiri press screening film action tersebut, Lee Min Ho cukup banyak mengungkapkan pengalamannya syuting bersama Seolhyun AOA. Bahkan menurut sang aktor, syuting bersama idol ini terasa begitu menyenangkan.

Dalam GANGNAM 1970, Seolhyun didapuk untuk memerankan adik Lee Min Ho. Dalam trailer yang dirilis, keduanya nampak tertawa riang sambil menari bersama.

Apakah ini tanda Seolhyun sukses membuat Lee Min Ho tertawa? Pasalnya, sang aktor mengaku baru bisa tertawa lepas setelah enam bulan saat syuting filmnya itu.

"Itu merupakan momen senyumanku yang paling lepas selama enam bulan. Mungkin karena terbawa karakter yang kuperankan. Dia sebenarnya cukup gelap, tapi di hari itu dia bisa tertawa," cerita Lee Min Ho seperti yang dilansir MWave, hari ini (12/12).

Di sisi lain, Lee Min Ho ternyata cukup dekat dengan Seolhyun. Ia tak canggung menunjukkan perhatiannya pada lawan mainnya kali ini.

"Mata Seolhyun terlihat melankolis, jadi aku bertanya padanya secara personal apakah di rumahnya sedang ada masalah, tapi untungnya tak ada dan keluarganya begitu ceria. Dia gadis yang cantik," jujur Lee Min Ho.

Wah... Lee Min Ho benar-benar seperti sosok kakak pujaan ya?

Sumber : Kapanlagi.com
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Aih, Senyum Termanis Lee Min Ho untuk Seolhyun AOA Rating: 5 Reviewed By: Agus setyadi