728x90 AdSpace

iframe frameborder="0" src="http://sebar.idblognetwork.com/psg_ppa.php?id_blog=16756&sz=728x90" width="738px" height="100px" marginwidth=0 marginheight=0 >
Latest News

Jupe Dijemput Setelah Dinyatakan Sehat

WWW.RAJAWALIPOST.BLOGSPOT.COMArtis Julia Perez dikabarkan telah melayangkan surat sakit untuk merespons penetapan status buronnya oleh Kejaksaan Negeri Jakarta Timur. "(Jupe) dieksekusi setelah sehat," kata Kepala Kejari Jakarta Timur, Andi Herman, Senin, 4 Maret 2013.

Adanya surat ini membuat pihak kejaksaan perlu menunggu untuk menjemput artis dengan panggilan akrab Jupe itu. Kejaksaan mempertimbangkan unsur etika untuk menangkap terpidana seusai kondisinya pulih. Jupe divonis dengan hukuman 3 bulan penjara atas kasus penganiayaan terhadap sesama artis, Dewi Perssik.

Setelah pembacaan vonis, kejaksaan melayangkan surat panggilan sebanyak tiga kali terhadapnya. Namun, Jupe tidak merespons surat dari kejaksaan. Sehingga setelah itu, Jupe ditetapkan sebagai buron. (Baca: Julia Perez Resmi Dinyatakan Buron)

Tiga panggilan tersebut dilayangkan pada Februari, yakni pada 12, 14, dan 25 Februari 2013. Andi menyatakan status buron Jupe keluar setelah yang bersangkutan tak menyerahkan diri, terhitung pukul 16.00 WIB, pada Senin, 25 Februari 2013.

Jupe divonis setelah menganiaya Dewi Perssik saat syuting bersama dalam film Arwah Goyang Karawang. Pada 11 Oktober 2011, Jupe dinyatakan bersalah oleh Pengadilan Negeri Jakarta Timur dengan hukuman 3 bulan penjara dengan 6 bulan masa percobaan. Jupe sebelumnya dituntut 6 bulan penjara oleh jaksa karena dianggap melanggar pasal 351 KUHP tentang penganiayaan.[Tempo.co]
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Jupe Dijemput Setelah Dinyatakan Sehat Rating: 5 Reviewed By: Agus setyadi