728x90 AdSpace

iframe frameborder="0" src="http://sebar.idblognetwork.com/psg_ppa.php?id_blog=16756&sz=728x90" width="738px" height="100px" marginwidth=0 marginheight=0 >
Latest News

3 Toning Shoes untuk Kaki Lebih Indah

AGOESSETYADI--Jakarta - Istilah toning shoes kini mulai populer dalam industri sepatu, tepatnya semenjak satu tahun lalu. Toning shoes adalah sepatu berteknologi khusus, yang bisa membuat pemakainya memiliki postur dan bentuk tubuh lebih baik serta memberi kenyamanan optimal.
Beberapa merek sepatu bahkan mengklaim bisa membuat bokong dan paha terlihat lebih indah. Tapi ada juga yang hanya menawarkan kenyamanan serta kesehatan kaki pada setiap langkahnya.

Di Indonesia sendiri, kehadiran toning shoes ini sudah cukup beragam modelnya. Mulai dari sepatu bergaya sporty, kasual hingga resmi untuk ke kantor. Kami merekomendasikan tiga merek sepatu berteknologi tinggi ini, yang bisa digunakan sesuai kebutuhan Anda.
1. Crocs Tone Skylar Flat

Crocs Tone merupakan inovasi terbaru dari Crocs yang dapat membantu menjadikan kaki tampak lebih indah. Sepatu dengan model sling back flat ini menghadirkan terobosan desain 3 lapisan pada alas sepatu. Yaitu alas paling bawah dengan pola melingkar, toning ring dan Croslite.

Pola melingkar pada alas sepatu akan membantu stimulasi aktivitas otot di bagian atas dan bawah kaki. Fungsi ini didukung dengan hadirnya fitur toning ring pada bagian terluar alas, yang berfungsi menjaga kestabilan gerak pemakainya. Sementara Croslite, merupakan lapisan unik yang sudah menjadi ciri khas dalam setiap produk sepatu Crocs. Lapisan ini membantu meringankan beban pada kaki dengan adanya bantalan yang empuk, anti slip dan anti bau.

Crocs Tone Skylar Flat tersedia dalam warna hitam/neon pink, espresso/cotton candy, berry/oyster, silver/uv dan oyster/citrus dengan harga Rp 700 ribu. Selain flat, ada dua lagi pilihan model, yaitu Skylar Clog (Rp 700 ribu) dan Skylar Flip (Rp 650 ribu). Anda bisa mendapatkannya di semua gerai Crocs di Indonesia.
2. Skechers Shape-Ups

Merek sepatu yang menggunakan selebriti Kim Kardashian sebagai modelnya ini, diklaim bisa membuat tubuh pemakainya terlihat lebih indah. Shape-Ups adalah sepatu untuk berjalan yang dirancang untuk mengubah cara berjalan Anda. Sepatu ini membantu memperkuat otot, menurunkan berat badan bahkan memperbaiki postur tubuh.

Rahasianya? Ada pada dua teknologi yang ditanamkan pada alas kaki bagian dalam dan luar. Rocker-bottom outsole, adalah sebuah putaran tombol di sol bagian bawah yang dikombinasikan dengan Resamax kinetic wedge --unsur kinetis yang lembut. Gabungan keduanya menstimulasi otot, memberikan rasa oleng pada tubuh sehingga mengaktifkan otot-otot setiap melangkah.

Usaha gerakan tubuh menstabilkan langkah, akan menghasilkan kaki, punggung, bokong dan otot perut lebih kuat. Sehingga secara tidak sadar Anda sudah menciptakan postur tubuh yang lebih baik. Koleksi Shape-Ups dijual dengan variasi harga, mulai dari Rp 999 ribu - Rp 1.299 ribu sesuai kerumitan modelnya.

3. Rockport TruWalk Emma Pump Bow

Sepatu berdesain elegan ini diciptakan khusus untuk pekerja kantoran yang mendambakan sepatu kantor dengan kenyamanan maksimal, namun tetap gaya. Rockport TruWalk didesain khusus mengikuti struktur kaki manusia dan menunjang daya berjalan; menapak, memutar dan fleksibel.

Rockport TruWalk menggunakan teknologi adiPRENE yang membantu kaki melangkah lebih mulus. Saat berjalan, ketika tumit bersentuhan dengan lantai atau tanah akan menyentuh bagian yang diberi bantalan. Kemudian bagian lengkungan bawah kaki, akan disangga oleh bantalan di dalam sepatu. Bagian ini yang memberikan kenyamanan pemakainya saat berjalan. Lalu bagian kaki depan juga ditanamkan sol berdesain khusus untuk menunda rasa lelah pada kaki.

TruWalk memiliki tujuh model untuk koleksi sepatu wanita. Untuk model Emma Pump Bow ini tersedia dalam warna hitam dan biru tua. Dibanderol dengan harga Rp 1 jutaan.(wolipop)


  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: 3 Toning Shoes untuk Kaki Lebih Indah Rating: 5 Reviewed By: Agus setyadi