728x90 AdSpace

iframe frameborder="0" src="http://sebar.idblognetwork.com/psg_ppa.php?id_blog=16756&sz=728x90" width="738px" height="100px" marginwidth=0 marginheight=0 >
Latest News

Sayang lahir barthin

dengarkanlah aku cerita hatiku

cerita tentangmu

aku mau ikhlas, ikhlas menyayangimu

tutuplah matamu

cukup aku dan Tuhan yang tahu

reff:

aku tlah berjanji menyayangimu

lahir dan batinku

aku tlah berjanji mendampingimu

lahir dan batinku

andai engkau tahu ku siap mati untukmu

jiwa dan ragaku

cukup aku dan Tuhan yang tahu

repeat reff

(aku tlah berjanji menyayangimu

lahir dan batinku

aku tlah berjanji mendampingimu

lahir dan batinku)

repeat reff

andai engkau tahu ku siap mati untukmu ooh


Mp3 Download & Lirik Lagu Wali – Sayang Lahir Batin
Gambar Artis Indonesia
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Sayang lahir barthin Rating: 5 Reviewed By: Agus setyadi