728x90 AdSpace

iframe frameborder="0" src="http://sebar.idblognetwork.com/psg_ppa.php?id_blog=16756&sz=728x90" width="738px" height="100px" marginwidth=0 marginheight=0 >
Latest News

Aliran Listrik di Ponsel Tewaskan Seorang Pria

AGOESSETYADI--Malang benar nasib pria asal India ini. Ketika sedang asyik menelepon dengan ponselnya, maut tiba-tiba datang menjemput.

Pria 25 tahun bernama Dhanji Damor itu meninggal dunia karena ponselnya mengalirkan listrik. Alhasil, lelaki yang bermukim di wilayah Gujarat ini tewas tersetrum. Si ponsel dalam keadaan sedang diisi ulang baterainya ketika Damor menelepon dan tersengat listrik. Seperti dikutip AGOESSETYADI dari detikINET, Senin (20/6/2011), korban sejatinya sempat dilarikan ke rumah sakit oleh keluarga, namun sayang nyawanya tidak dapat tertolong.

Tidak diketahui apa merek ponsel naas tersebut, yang pastinya cuma disebutkan buatan pabrikan China. Selain itu, perangkat tersebut juga tidak memiliki nomor IMEI dan diduga bermasalah di komponen baterainya. Ponsel semacam ini populer di India karena harganya yang terjangkau.

Kejadian di atas dinilai harus membuat pengguna ponsel waspada. Misalnya dengan tidak melakukan telepon kala ponsel sedang diisi ulang dan tersambung ke colokan listrik. Namun kemungkinan pula hal itu terjadi karena kualitas ponsel yang memang buruk.

Bukan pertama kali pula kejadian tragis semacam ini terjadi. Pernah di China, sebuah ponsel Nokia meledak di saku dan menewaskan penggunanya. Diduga, ini karena masalah baterai palsu di ponsel itu.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Aliran Listrik di Ponsel Tewaskan Seorang Pria Rating: 5 Reviewed By: Agus setyadi