728x90 AdSpace

iframe frameborder="0" src="http://sebar.idblognetwork.com/psg_ppa.php?id_blog=16756&sz=728x90" width="738px" height="100px" marginwidth=0 marginheight=0 >
Latest News

Bulu Mata Lebih Lentik dan Tebal Berkat Maskara YSL

AGOESSETYADI--Jakarta - Kerlingan mata yang seksi tentu dapat mencuri perhatian siapa pun yang melihatnya. Maskara bisa menjadi senjata ampuh untuk membuat tampilan mata lebih indah dan seksi. Solusi untuk mendapatkan bulu mata ekstra tebal dan lentik adalah dengan maskara. Namun, Anda harus pintar dalam memilih maskara untuk menjadikan bulu mata sempurna. Kuas, jenis dan kandungan perlu menjadi pertimbangan Anda saat membeli maskara.

Kuas yang tebal merupakan nilai plus untuk menjadikan bulu mata lebih tebal. Ada dua pilihan maskara, waterproof dan non-waterproof. Namun, maskara waterproof sebaiknya dihindari untuk pemakaian sehari-hari karena kandungan kimia yang lebih keras dari maskara non-waterproof. Kandungan dari maskara juga perlu Anda ketahui untuk menghindari kerontokan dan kekeringan bulu mata.

Lalu maskara apa yang memenuhi kriteria di atas? Kami merekomendasikan Maskara dari YSL.

YSL Volume Effet Faux Cils sangat sempurna digunakan bagi pemilik bulu mata tipis dan jarang-jarang. Berkat formula triple-film complex menjadikan bulu mata lebih penuh dan tebal.

Maskara bertabung emas ini juga berfungsi melindungi dan merawat bulu mata, berkat kandungan vitaminnya. Kandungan pro-vitamin B5 dan lidah buaya mencegah bulu mata rontok dan kering.

Kuas aplikator yang dikombinasikan dari fiber dan nylon, serta diameternya yang tebal, efektif menjadikan bulu mata terangkat sempurna. Maskara seharga Rp 310 ribu ini, dapat ditemukan di gerai YSL di Department Store di Indonesia.(wolipop)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Bulu Mata Lebih Lentik dan Tebal Berkat Maskara YSL Rating: 5 Reviewed By: Agus setyadi