728x90 AdSpace

iframe frameborder="0" src="http://sebar.idblognetwork.com/psg_ppa.php?id_blog=16756&sz=728x90" width="738px" height="100px" marginwidth=0 marginheight=0 >
Latest News

Figo: Buat Apa Bandingkan Ronaldo & Messi ?

WWW.RAJAWALIPOST.BLOGSPOT.COM|LISBON – Publik sepakbola Spanyol, kerap membandingkan dua mega bintang, Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo. Tetapi, legenda Real Madrid dan Barcelona, Luis Figo, menganggap hal itu tak berguna.
Ya, bagi Figo, tak ada gunanya membandingkan dua anugerah terhebat dalam sepakbola modern itu, karena permainan keduanya terbilang indah, apalagi karakter mereka berdua tidaklah sama.

“Tidak seharusnya mereka (Ronaldo dan Messi) dibandingkan. Saya suka menyaksikan mereka berdua saat bermain, mengapa menanyakan siapa yang terbaik?,” papar Figo, kepada FCInternews.it, Sabtu (1/10/2011).

“Bayangkan saja seperti anda akan menyantap sesuatu, mengapa memilih satu jenis makanan, saat anda bisa mencicipi keduanya,” lanjut salah satu anggota generasi emas Portugal itu.

“Ronaldo dan Messi adalah dua permain yang berbeda, mereka memiliki kepribadian yang berbeda pula,” sambungnya.

Barcelona dan Real Madrid, adalah dua tontonan La Liga favorit Figo, selain Inter Milan di tayangan Serie A. Karena itu, Figo senang melihat Ronaldo dan Messi beraksi, tanpa harus membandingkan pilar timnas Argentina dan Portugal itu.

“Kadang saat saya menonton sepakbola di televisi, dan jika Inter sedang tidak bermain, saya akan menyaksikan Barcelona atau Real Madrid dan menikmati permainan mereka,” pungkas Figo.
(raw/okz)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Figo: Buat Apa Bandingkan Ronaldo & Messi ? Rating: 5 Reviewed By: Agus setyadi