728x90 AdSpace

iframe frameborder="0" src="http://sebar.idblognetwork.com/psg_ppa.php?id_blog=16756&sz=728x90" width="738px" height="100px" marginwidth=0 marginheight=0 >
Latest News

Neymar Sebut Messi Jenius

WWW.RAJAWALIPOST.BLOGSPOT.COM|BELEM - Neymar senang bisa mencetak gol saat membawa Timnas Brasil mengalahkan Argentina. Kendati demikian, Neymar mengakui kehebatan bintang Barcelona, Lionel Messi. Penyerang muda Santos itu, tampil cukup cemerlang dalam laga yang berlangsung di Estadio Estadual Jornalista Edgar Augusto Proenca. Hasilnya, Neymar memastikan kemenangan Brasil menjadi 2-0, setelah mencetak gol pada menit 74.

Setelah pertandingan, Neymar yang ikut menyaksikan langsung permainan Messi dalam laga itu, tanpa sungkan langsung memuji bintang Timnas Argentina itu. Menurut Neymar, Messi tidak ada duanya.

"Anda tidak bisa membandingkan Messi dengan siapapun. Cara Messi menggiring bola sangat dekat dan rapi, tidak ada yang bisa melakukan sebai Messi," demikian puji Neymar, sebagaimana dilansir Goal, Jumat (30/9/2011).

"Hanya seorang pemain jenius yang bisa melakukan hal seperti Messi. Saya mencoba untuk meniru gayanya, tapi..," pungkas penyerang muda yang baru berusia 19 tahun itu, menanggapi kehebatan Messi.

Neymar adalah pemain muda yang tengah diperebutkan oleh Real Madrid dan Barcelona. Sementara itu, Neymar sendiri akan kembali memperkuat Santos, yang akan berhadapan dengan Fluminese, pekan ini.
(hmr/okz)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Neymar Sebut Messi Jenius Rating: 5 Reviewed By: Agus setyadi