728x90 AdSpace

iframe frameborder="0" src="http://sebar.idblognetwork.com/psg_ppa.php?id_blog=16756&sz=728x90" width="738px" height="100px" marginwidth=0 marginheight=0 >
Latest News

United Punya Van Nistelrooy Baru

WWW.RAJAWALIPOST.BLOGSPOT.COM|MANCHESTER – Paul Scholes percaya bahwa Will Keane, striker tim cadangan Manchester United yang baru berusia 18 tahun akan menjadi Ruud Van Nistelrooy baru. “Dia kuat dan kedua kakinya bagus, kemampuan yang dibutuhkan untuk menendang bola. Sesuatu yang sebelumnya dimiliki oleh (Ruud) Van Nistelrooy,” ujar Scholes seperti dikutip dari Give Me Football, Senin (3/10/11).

Van Nistelrooy merupakan salah satu striker tersubur United sepanjang masa. Selama lima musim kariernya di MU pada periode 2001-2006, Ruudtje punya catatan luar biasa dengan mencetak 150 gol dari 219 kali penampilan.

“Saya pikir Will Keane mempunyai kualitas untuk menjadi penyerang tengah top. Dia salah satu anak muda yang saya latih. Saya selalu suka penampilannya dari sejak saya masih hanya bisa menontonnya di tim remaja,” jelas Scholes.

Scholes yang pernah satu tim dengan Nistlerooy tersebut kini menjadi salah satu staf pelatih tim muda United. Dia punya nama lain yang dinilai sebagai pemain dengan prospek menjanjikan.

“Yang lain? Larnell Cole. Dia prospek yang bagus. Dia bertubuh mungil tapi pemain yang sangat pintar. Dia mirip Shaun Wright-Phillips tetapi Larnell bisa juga main di tengah. Bila Shaun selalu bermain melebar maka Larnell bisa juga bermain dalam formasi tiga pemain tengah,” tutur Scholes.

Bulan lalu, di ajang Carling Cup saat melawan Leeds United, Larnell Cole sempat diturunkan pada menit ke-77 menggantikan Federico Macheda.

Kesempatan United berikutnya untuk menurunkan para pemain mudanya adalah saat melawan Aldershot Town di babak kedua Carling Cup pada Rabu, 26 Oktober 2011 mendatang.(okz)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: United Punya Van Nistelrooy Baru Rating: 5 Reviewed By: Agus setyadi