728x90 AdSpace

iframe frameborder="0" src="http://sebar.idblognetwork.com/psg_ppa.php?id_blog=16756&sz=728x90" width="738px" height="100px" marginwidth=0 marginheight=0 >
Latest News

Maria Selena Tak Sangka Jadi Puteri Indonesia 2011

WWW.RAJAWALIPOST.BLOGSPOT.COM|Kontestan Puteri Indonesia asal Jawa Tengah, Maria Selena tidak menyangka sebelumnya bakal terpilih menjadi Puteri Indonesia 2011. Dia hanya berserah diri pada Tuhan, setelah mengikuti setiap tahapan ajang tahunan itu. "Perasaan saya sangat luar biasa sekali. Saya sangat tidak menyangka. Saya memang menarget menjadi Puteri Indonesia 2011, tetapi karena saya berserah kepada Tuhan dan meminta yang terbaik, ya ini anugerahnya diberikan kepada saya.

Dari saya di karantina, saya cukup yakin sejak masa karantina, saya sangat yakin dan sangat yakin sampai malam ini," ujar Maria usai penobatan dirinya menjadi Puteri Indonesia 2011 di JCC, Senayan, Jakarta, Sabtu (8/10) dini hari.

Saat itu, Maria mengatakan belum memiliki visi dan misi untuk program-programnya nanti. Pasalnya belum ada pembicaraan dengan Yayasan Puteri Indonesia (YPI) yang selama ini bertanggung jawab terhadap kegiatan Puteri Indonesia selama satu tahun ke depan.

"Di dalam sini, sampai saya menjadi Puteri Indonesia, saya baru akan memulai program-program yang akan diberikan oleh Yayasan Puteri Indonesia, maka dari itu saya belum tahu ke depannya," ujar Selena.

Sementara yang bisa dibayangkan, kegiatannya ke depan tidak jauh dari para seniornya, yang banyak berkecimpung di kegiatan sosial, pendidikan, kesehatan, sosial dan kebudayaan serta pariwisata

"Pasti ada, kami akan mengikuti kegiatan sosial, ke lembaga sosial entah itu di pendidikan maupun kesehatan, sosial dan kebudayaan serta pariwisata," pungkasnya.

(kpl/adt/dar/kpl)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Maria Selena Tak Sangka Jadi Puteri Indonesia 2011 Rating: 5 Reviewed By: Agus setyadi