728x90 AdSpace

iframe frameborder="0" src="http://sebar.idblognetwork.com/psg_ppa.php?id_blog=16756&sz=728x90" width="738px" height="100px" marginwidth=0 marginheight=0 >
Latest News

Cinta Terlarang

AGOESSETYADI--Sebut saja namaku…….RENATA…Aq seorang istri sekaligus ibu dr 2 orang anak.ARDIAN,suamiku…….seorang lelaki yg berwatak keras tp sayang dan perhatian ma keluarga,dia bekerja disalah satu perusahaan swasta yg bergerak dibid pertambangan.Kehidupan rumah tangga kami berjalan harmonis…….penuh canda,tawa,kasih dan sayang………tak pernah ad masalah
Hingga suatu saat timbullah masalah…..bermula dari perkenalanku dengan seorang pria didunia maya,sebut saja namanya…JULIAN.dr hari kehari hubungan kami semakin akrab,dari sekedar chat…smsan.hingga telpon2an…….kami sering curhat masalah yg sedang kami hadapi,hubungan kami sudah layaknya seperti orang pacaran saja.(kebetulan kami berasal dr kota yg sama,yaitu PR) Semenjak kenal dgnya ada perasaan aneh yg aku rasakan…..ad sesuatu yg membuat aku bersemangat menghadapi hari2ku……..hari2 kulalui dgn perasaan senang,bahagia,penuh arti.Aku begitu mengharapkannya,menyanyanginya,dan mungkin aku sudah jatuh cinta kepadanya.Aku sendiri bingung dengan perasaanku itu,bagaimana mungkin aku bisa begitu manyanyanginya…..sedangkan kami cuma kenal lewat dunia maya,jangankan wajahnya…bertemu dengannya pun aku belum pernah.Tapi aku merasa begitu dekat dan sangat mengenalnya.Hari berganti hari,bulan berganti bulan…….tak terasa hubungan kami dah berjalan hampir satu tahun…hingga suatu saat suamiku ,mencium gelagat yg kurang baik dari hubungan kami…..(sebelumnya suamiku sudah tau tentang hubungan kami,sekedar teman curhat,sms dan telp saja).saat itu juga suamiku memintaku untuk berhenti berhubungan dan melupakan JULIAN….perasaanku sangat bingung,ragu,bimbang…rasa itu campuraduk berkecamuk dalam hatiku.bingung…sangat bingung itulah yang aku rasakan….antara memilih keluarga dan JULIAN.akhirnya aku memutuskan untuk memilih keluarga dan berusaha melupakan JULIAN,walau sebenarnya dalam hati aku bagitu sulit melupakannya…aku terlanjur menyanyanginya.
Setelah beberapa bulan kami tak pernah berhubungan lagi…tak pernah tau kabar masing2,entah darimana tiba2 rasa kangen itu datang….dan aku berusaha menghubunginya.Singkat cerita kami mulai smsan lagi, walau tak sesering dulu…tapi itu aku rasakan cukup sebagai pengobat rindu,pengganti dirinya…….Pembaca yang budiman,aku sadar apa yang aku lakukan itu salah dan keliru…..tapi aku juga sadar,aku nggak bisa melupakannya begitu saja…aku begitu mendambakannya,merindukannya,bahkan menyayanginya…..saat aku menulis cerita inipun aku berharap dia membaca cerita ini…….kisah ini aku tulis untuk JULIAN yang ada dikota PR.biarlah semua ini menjadi kenangan manis antara kita,aku nggak akan pernah melupakanmu…kau adalah bagian dari kisah hidupku…TERIMA KASIH… (indcrpn)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Cinta Terlarang Rating: 5 Reviewed By: Agus setyadi