728x90 AdSpace

iframe frameborder="0" src="http://sebar.idblognetwork.com/psg_ppa.php?id_blog=16756&sz=728x90" width="738px" height="100px" marginwidth=0 marginheight=0 >
Latest News

Shampo & Kondisioner untuk Atasi Rambut Rusak

AGOESSETYADI--Jakarta - Rambut bercabang, kering dan pecah-pecah merupakan masalah umum pada rambut wanita. Masalah tersebut membuat penampilan rambut menjadi kusam dan tidak sehat.


Dikutip dari iVillage, rambut rusak disebabkan karena seringnya melakukan blow dry dan mencatok rambut. Selain itu, rambut dapat mengalami kerusakan karena sering terkontaminasi dengan produk pewarna kimia. Kondisi lain yang menyebabkan rambut rusak adalah karena faktor lingkungan, seperti matahari yang terlalu menyengat, debu dan juga polusi.

Banyak cara untuk membuat rambut dapat kembali sehat dan bercahaya, seperti melakukan perawatan creambath atau hair spa. Namun, padatnya aktivitas, membuat wanita tidak sempat melakukan perawatan-perawatan tersebut.

Jangan khawatir, Sunsilk dapat memberikan solusinya. Hanya dengan menggunakan shampo dan kondisioner, masalah rambut rusak dapat teratasi.

Bekerjasama dengan Thomas Taw, seorang pakar dalam rambut rusak, Sunsilk mengahdirkan 'Demage Hair Treatment'. 'Demage Hair Treatment' merupakan produk perawatan rambut yang bekerja dari dalam helain rambut untuk memperbaiki kerusakan rambut.

Diperkaya dengan olive serum nutri complex yang dapat melembutkan dan menutrisi rambut rusak. Formulanya juga dapat melapisi dan melindungi setiap helaian rambut.

Diklaim dalam 10 kali pemakaian, rambut yang rusak sudah dapat terlihat perbedaannya. Jadi, beralihlah ke shampo dan kondisioner dari Sunsilk 'Demage Hair Treatment'. Untuk hasil yang lebih maksimal, Anda juga dapat mencoba serum dan hair mask dari rangkaian 'Demage Hair Treatment'.(wol)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Shampo & Kondisioner untuk Atasi Rambut Rusak Rating: 5 Reviewed By: Agus setyadi