728x90 AdSpace

iframe frameborder="0" src="http://sebar.idblognetwork.com/psg_ppa.php?id_blog=16756&sz=728x90" width="738px" height="100px" marginwidth=0 marginheight=0 >
Latest News

15 Januari 2012, Magnum Cafe Grand Indonesia Resmi Ditutup

WWW.RAJAWALIPOST.BLOGSPOT.COM|Gerai Magnum Cafe yang ada di Grand Indonesia akan di tutup pada tanggal 15 Januari 2012 mendatang

Awal tahun 2012 mungkin akan menjadi tahun kesedihan bagi kalangan pleasure seekers. Pasalnya, Magnum Cafe yang berhasil menempatkan dirinya sebagai sweet escape bagi kalangan pecinta es krim dan coklat, akan segera menutup gerai mereka yang terletak di pusat perbelanjaan Grand Indonesia pada 15 Januari 2012 mendatang.

Senior Brand Manager Magnum, Meila Putri Handayani mengungkapkan, pihaknya merasa berat hati untuk menutup gerai tersebut.

"Walaupun Magnum Cafe telah berhasil menenmpatkan diri sebagai sweet escape, yang sesuai dengan konsep awal kami, namun dengan berat hati kami harus menutupnya", papar Meila saat ditemui Beritasatu.com hari ini disela-sela konferensi pers penutupan Magnum Cafe.

Lebih lanjut Meila menyatakan, sejak berdiri di bulan Februari lalu, Magnum Cafe sebenarnya di proyeksikan untuk jangka waktu tiga bulan. Namun dalam kenyataannya, pihak Unilever terus memperpanjangnya sampai sekarang.

"Kami rasa, semua itu sudah cukup. Kami juga tidak berkeinginan membuat sebuah bisnis baru. Magnum Cafe hanya bagian dari marketing tools, dimana para konsumen bisa merasakan langsung produk kami", tambah Meila.

Penutupan kafe ini bisa dikatakan menarik, karena sesungguhnya antusiasme pleasure seekers sangat besar, karena Magnum Cafe telah dikunjungi lebih dari 320.000 pengunjung.

Sebagai bentuk apresiasi kepada pengunjung setianya, selama dua minggu sebelum resmi ditutup, Magnum Cafe akan memberikan promo berupa tawaran menikmati Prince's choice Magnum Dipping dengan pembelian minimum Rp 100.000.

Selain itu, untuk pembelian minimal Rp 150.000 akan dimanjakan dengan free Magnum Signature Dessert untuk kategori Magnum Dipping dan Magnum Affogato.

Terakhir, untuk pembelian minimum Rp 250.000 Rupiah, pleasure seekers selain dimanjakan dengan free Magnum Dipping atau Magnum Affogato juga berkesempatan ikutan Lucky Dip yang nantinya bisa membawa merchandise dari Magnum.

Pihak Unilever sendiri menyatakan tidak akan berhenti sampai disini saja. Kejutan lain akan hadir di tahun baru nanti setelah penutupan Magnum Cafe.

"Yang jelas, akan ada kejutan baru dari Magnum di bulan Januari usai penutupan Cafe. Ragam pleasure activity akan kami hadirkan khusus buat pleasure seekers. Pokoknya nantikan saja kejutannya di awal tahun nanti," pungkas Meila.(beritasatu.com)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: 15 Januari 2012, Magnum Cafe Grand Indonesia Resmi Ditutup Rating: 5 Reviewed By: Agus setyadi