728x90 AdSpace

iframe frameborder="0" src="http://sebar.idblognetwork.com/psg_ppa.php?id_blog=16756&sz=728x90" width="738px" height="100px" marginwidth=0 marginheight=0 >
Latest News

Ingin Bercinta, Charlie 'ST12' Tinggal Kirim Kode

Lastri Marselina - Okezone

MEMBERI isyarat kepada pasangan untuk mengajak bercinta bisa dengan seribu cara dan gaya. Ada yang sudah tahu sama tahu, namun ada pula yang harus pakai kode-kode khusus. Seperti yang dilakukan oleh Charlie 'ST12' saat ingin bercinta dengan istrinya, Regina.

Pemilik nama lengkap Muhammad Charlie Van Houten ini mengaku tidak terlalu repot mengirimkan kode untuk mengajak istrinya bercinta. Masing-masing sudah cukup paham, sehingga Charlie hanya tinggal mengajak pasangannya secara verbal.

"Contohnya begini, 'cap cus yuk..atau loading yuk'. Kami memang lebih banyak bercandanya, tapi kalau ingin bercinta ya ngomong aja. Lagipula Regina sudah cukup paham kapan keinginan saya melalui bahasa tubuh," kata Charlie saat ditemui okezone di acara Dahsyatnya Awards, Rabu (26/1/2011) malam.

Selain memberi kode untuk bercinta, pasutri yang telah dikaruniai satu anak ini juga kerap melakukan aksi ranjang di dua waktu, pagi dan malam.

"Untuk waktu bercinta paling sering di malam hari, tapi pagi pun kami pernah," papar pelantun "Puspa" itu.

Pria kelahiran 5 November 1981 ini memang tak canggung mengumbar urusan pribadi. Karenanya, Charlie menggiring kemesraan pada pasangan hingga ranjang.

"Kami selalu memanfaatkan waktu berdua untuk selalu bareng. Bagi kami acara makan-makan bersama teman-teman, tapi kalau datangnya berdua tetap waktu berkualitas bagi kami. Sementara saat di rumah, tentu saja kami melanjutkan kemesraan itu di atas ranjang setiap malam," tutup Charlie.
(nsa)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Ingin Bercinta, Charlie 'ST12' Tinggal Kirim Kode Rating: 5 Reviewed By: Agus setyadi