728x90 AdSpace

iframe frameborder="0" src="http://sebar.idblognetwork.com/psg_ppa.php?id_blog=16756&sz=728x90" width="738px" height="100px" marginwidth=0 marginheight=0 >
Latest News

'Saya Sama Sekali Tak Iri Pada Messi'

Bola.net - Cristiano Ronaldo menyatakan sama sekali tidak iri dengan prestasi tinggi Lionel Messi yang baru saja menyabet kembali trofi Ballon D'Or sebagai tanda pemain terbaik di Dunia.

Dalam sebuah media Italia, La Gazetta dello Sport, Ronaldo diwawancara perihal rivalitasnya dengan bintang milik Barcelona tersebut.

Namun CR7 mengaku sama sekali tidak terganggu ataupun perhatian terhadap Messi yang terpilih kedua kali secara beruntun sebagai pemain terbaik dunia, CR7 mengaku hanya ingin fokus pada prestasi Real Madrid.

"Saya tidak memiliki obsesi atau merasa memiliki rivalitas secara langsung dengan Messi, hal yang sama juga berlaku untuk pemain lain mana pun," tukas Ronaldo.

"Namun bagaimana pun satu hal yang pasti saya ingin menjadi yang terbaik di antara semuanya,"

"Saya sama sekali merasa tidak iri terhadap Messi. Prioritas saya adalah untuk memenangkan gelar Liga Spanyol dan Liga Champions dengan Real Madrid, dan bukan Balon d'Or. "

Ronaldo mengaku hal itu memang agak sulit, terutama saingan utama Madrid, Barcelona, terus bisa tampil secara konsisten dan kini terpisahkan jarak 4 poin di klasemen sementara La Liga.

"Saya kira hal ini memang sulit, namun bukan berarti mustahil, partai El Clasico berikutnya saya yakini akan begitu menentukan, ini akan menjadi tantangan besar bagi kami, setelah apa yang kami dapatkan di Nou Camp bulan November lalu,"

"Laga tersebut sama sekali tak mudah dilupakan, kami pasti belajar dari pelajaran tersebut, Anda semua akan melihat nanti, bahwa kami akan lebih siap ketika bertemu Barcelona. Laga saat itu merupakan malam yang buruk bagi kami."

Akhirnya, CR7 menyatakan bahwa ia akan merasa puas jika terus dilatih oleh Jose Mourinho sampai akhir karirnya, ia ingin Mou tetap bertahan dan tidak pergi dari Bernabeu akhir musim nanti.

"Saya ingin tinggal selama bertahun-tahun di Madrid, dan saya hanya bisa mengatakan jika saya dilatih oleh Mourinho untuk sisa karir saya, saya akan begitu senang, untuk bekerja dengan orang yang begitu ambisius sepertinya. " (goal/lex)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: 'Saya Sama Sekali Tak Iri Pada Messi' Rating: 5 Reviewed By: Agus setyadi