728x90 AdSpace

iframe frameborder="0" src="http://sebar.idblognetwork.com/psg_ppa.php?id_blog=16756&sz=728x90" width="738px" height="100px" marginwidth=0 marginheight=0 >
Latest News

Puisi paling jitu buat nembak cewek

Hm… bicara puisi jadi rada
geli, soalnya aku bukan
pujangga cuman waktu
itu aku sempet nemu nih
puisi cinta dari komputer
temen, aku baca ehh
bagus juga buat nembak
cewek nih dan kayaknya
bisa #bikin cewek yang
kita tembak klepek-
klepek# kayak ayam
keracunan hahahaha ….
nggak sabar ??? mari
simak baik-baik puisi ini….
keterangan : *mawar
diganti nama cewek yg
akan kamu tembak.
Mawar Fadilla Amelia
Mawar Fadilla Amelia…
Sebaris kata membentuk
nama, nama yang kan
selalu terukir indah dalam
lubuk hatiku …
saat ini.. saat kutulis
ungkapan isi hati ini aku
fikirkan kamu …
karna yang ada pada
dirimu janjikan semua
yang kuharapkan selama
ini …
Mawar….
Senyumu janjikan
kehangatan dalam diriku….
Nada suaramu janjikan aku
kan lupakan rasa dukaku ….
Tutur katamu janjikan
sejuta harapan untukku…
Mawar…
Aku tak pernah tahu apa
arti cinta, kasih, dan
sayang …
Karna yang kutahu selama
ini …
Cinta adalah perasaan
ingin memiliki ….
Kasih adalah perasaan
ingin memberi ….
Sayang adalah perasaan
ingin melindungi …
Benarkah itu ???
Mawar….
Bolehkan aku mencintaimu
dengan segala
kekuranganmu ?
Bolehkan aku
mengasihimu dengan
sepenuh hatiku ?
Bolehkan aku
menyayangimu dengan
segala kekuatanku ?
Mawar…
Saat mata mulut ini mulai
tak bisa mengeluarkan
kata-kata … hanya satu kata
yang ingin kuucapkan
bahwa ….
“aku sayang kamu”
Mari… yang mau nambahin
aku persilahkan… itung-
itung bantu temen kita
yang mau nembak cewek
pujaanya…
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Puisi paling jitu buat nembak cewek Rating: 5 Reviewed By: Agus setyadi