728x90 AdSpace

iframe frameborder="0" src="http://sebar.idblognetwork.com/psg_ppa.php?id_blog=16756&sz=728x90" width="738px" height="100px" marginwidth=0 marginheight=0 >
Latest News

Aku Hanya takut Kehilanganmu - Selembar Tulisan untuk Sahabatku

Ini adalah bulan Mei 2011
Sebentar lagi…
Beberapa hari lagi…
Beberapa jam lagi…
Beberapa menit lagi…
Atau bahkan tinggal beberapa detik lagi…
Entah apa yang harus aku tunggu
Menunggu kenaikan tingkat perkuliahanku
Sama saja menunggu kepergianmu.
Apa-apaan ini??? Ya Tuhan…

Kamu tahu?
Terkadang aku meneteskan butiran air mata kala aku mengingatmu
Kala aku menatap apa yang akan terjadi nanti seandainya kamu tak di sini lagi
Pasti ada sebuah kata yang tak mungkin dapat kupungkiri
Ada Rindu…
Ia pasti akan tumbuh seperti rumput liar
Yang kian hari kian tumbuh berkembang
Walau tanpa disiram

Hidup adalah juga pilihan
Hidup bisa menjadi dilemma
Menyakitkan bila harus melihatmu pergi
Namun lebih menyakitkan
Bila melihat orang terdekatku tak dapat mengejar cita dan keinginannya
Apapun itu, aku tetap mendukungmu
Ingatlah bahwa lantunan doaku selalu kuhembuskan dalam tiap nadimu
Kuharap kita dapat mengejar apa yang kita mau
Dan menggenggam sukses seiring waktu

Pesanku…
Ingat selalu kedua orangtuamu
Berikan sesuatu terbaikmu

Kita pernah bertemu dalam sebuah kesempatan
Dan akan bertemu pula dalam sebuah kesempatan
Aku tunggu…
Di sebuah ruang indah berdinding warna-warni
yang bernamakan Persahabatan…
Bersemangatlah, Sahabatku ! :)

Tertanda:
Aku, (yang mungkin) sahabatmu..
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Aku Hanya takut Kehilanganmu - Selembar Tulisan untuk Sahabatku Rating: 5 Reviewed By: Agus setyadi