728x90 AdSpace

iframe frameborder="0" src="http://sebar.idblognetwork.com/psg_ppa.php?id_blog=16756&sz=728x90" width="738px" height="100px" marginwidth=0 marginheight=0 >
Latest News

Andi Soraya : Saya Enggak Cocok Jadi Anggota NII

JAKARTA - Andi Soraya membantah keras yang menyebut dirinya
anggota Negara Islam Indonesia
(NII). Menurut wanita yang akrab
disapa Aya ini, dirinya tak cocok
menjadi anggota NII.

"Kalau saya anggota NII berarti kan
imejnya anggota NII jelek. Kalau
saya anggota NII, saya kok bisa
living together sama Steve. Saya
membantahnyalah, itu tuduhan
tanpa bukti. Enggak masuk akal saja. Saya ini memang orang Islam, tapi
bukan menganut paham yang aneh-
aneh," bantah Aya saat dihubungi
melalui telepon, Kamis (5/5/2011).
Meski begitu, bintang film Arisan
Brondong ini tak mau ambil pusing
tentang kabar mengejutkan itu.
Apalagi, ibu dari dua anak ini merasa
kiprahnya di dunia entertainment tak
cocok menjadi anggota NII.

"Setiap orang boleh cuap-cuap,
setiap orang boleh buang bola,
menuduh tanpa bukti. Apakah ciri-
ciri saya cocok sebagai anggota NII.
Di mata orang-orang imej saya kan
selalu yang jelek. Selama ini saya tidak menutup-nutupi imej saya,"
akunya. Sebelumnya diberitakan, mantan
Menteri Peningkatan Produksi NII,
Imam Supriyanto menyebut artis
tenar Andi Soraya dan Dewi Sandra
pernah ikut tergabung dalam NII.

"Dewi Sandra dan Andi Soraya
pernah jadi anggota NII," beber
Imam dalam diskusi bertema 'Parpol
Bicara Radikalisme' di Gedung DPR,
Jakarta, Kamis (5/5/2011).(okz)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Andi Soraya : Saya Enggak Cocok Jadi Anggota NII Rating: 5 Reviewed By: Agus setyadi