728x90 AdSpace

iframe frameborder="0" src="http://sebar.idblognetwork.com/psg_ppa.php?id_blog=16756&sz=728x90" width="738px" height="100px" marginwidth=0 marginheight=0 >
Latest News

"Barca Mainkan Sepakbola dari Planet Lain"

WWW.RAJAWALIPOST.BLOGSPOT.COM| MADRID – Dijebol lima kali oleh Barcelona, bukan alasan bagi portero anyar Atletico Madrid, Thibaut Courtois menyanjung permainan Barcelona setinggi langit. Selain itu, dia juga sadar akan kesalahan timnya, yang membolehkan Atletico terus dibombardir Messi cs. Sejak awal laga, Courtios sudah merasa timnya bermain dengan rasa takut, respek yang teramat besar terhadap Barca, terbawa sampai ke lapangan. Alhasil, mereka harus membayar kesalahan seperti itu dengan membawa pulang hasil kekalahan 0-5 dari tuan rumah.

“Kami memulai pertandingan dengan penuh rasa takut dan terlalu respek pada mereka. Seharusnya kami lebih hati-hati pada mereka,” sesal Courtois kepada Sporza, Senin (26/9/2011).

Kini yang teringgal hanya ras kagum akan permainan indah Blaugrana. Tak lupa, kiper asal Belgia itu juga memuji sang pencetak hattrick ke gawangnya, Lionel Messi.

“Barcelona memainkan sepakbola dari planet lain. Saya sempat cemas terhadap permainan mereka di awal laga yang sangat bagus, dan sejujurnya saya merasa sangat tersentak di akhir pertandingan,” lanjutnya.

“Soal Messi, sangat istimewa melihatnya men-dribble bola dengan indah di alam nyata. Dia benar-benar pemain terbaik di dunia,” tutup pemain yang dipinjam dari Chelsea tersebut.(okz)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: "Barca Mainkan Sepakbola dari Planet Lain" Rating: 5 Reviewed By: Agus setyadi