728x90 AdSpace

iframe frameborder="0" src="http://sebar.idblognetwork.com/psg_ppa.php?id_blog=16756&sz=728x90" width="738px" height="100px" marginwidth=0 marginheight=0 >
Latest News

Ssstt!! Andhika Pratama Tak Bisa Bahasa Inggris

WWW.RAJAWALIPOST.BLOGSPOT.COM|Andhika Pratama masih ingat betul saat awal-awal menjadi host. Dia mengaku sempat bingung tak tahu haru bagaimana. Namun seiring waktu akhirnya dia bisa memandu sebuah acara. Setiap kali tampil dia selalu minta Ussy untuk melihat bagaimana penampilannya. "Aku suka sms Ussy kalau lagi break penampilanku tadi gimana? Karena Ussy kan sudah lebih dulu jadi presenter," ujarnya.

Lebih lanjut Ussy Sulistiawaty menambahkan jika saat ini Andhika sering bertanya kepada dirinya setiap kali ada bintang tamu bule. Pasalnya kekasihnya tersebut tidak bisa bahasa Inggris.

"Kalau sekarang Andhika suka nanya pas ada bintang tamu bule. Dia suka nanya artinya apa, soalnya Andhika gak bisa Inggris bisanya bahasa Jawa," tukas Ussy yang ditimpali oleh Andhika.

"Jadi kita tukeran, Ussy belajar bahasa Jawa dan aku bahasa Inggris," ujar Andhika saat dijumpai di Sentra Bisnis Harapan Indah, Bekasi, Jawa Barat, Minggu (25/9)(kpl)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Ssstt!! Andhika Pratama Tak Bisa Bahasa Inggris Rating: 5 Reviewed By: Agus setyadi