728x90 AdSpace

iframe frameborder="0" src="http://sebar.idblognetwork.com/psg_ppa.php?id_blog=16756&sz=728x90" width="738px" height="100px" marginwidth=0 marginheight=0 >
Latest News

Rumah Terbakar, Bek Muenchen Dilarikan ke RS

Naas betul nasib Breno. Bek muda Bayern Muenchen ini dilarikan ke rumah sakit lantaran menghisap banyak asap tebal hasil dari kebakaran yang melanda tempat tinggalnya, Senin (19/9) malam. Saat menjadi sasaran amukan api, pemain asal Brasil ini tengah berada sendirian di dalam rumah. Belum diketahui sebab muabab terjadinya kebakaran. Beruntungnya, Breno tak mengalami luka berat pada insiden tersebut. Hanya saja, pernapasannya sedikit tergangu berkat kepulan asap hasil kebakaran.

Alhasil, Breno harus menjalani perawatan intensif guna mencegah sesuatu hal yang tidak diinginkan. Hingga kini, pihak kepolisian masih menindaklanjuti penyebab kebakaran yang terjadi di wilayah Gruendwald, Munich itu.

Belum diketahui jelas soal kondisi sang pemain. Yang pasti, Breno menelan kerugian sebesar 2,05 juta dolar atau setara dengan 18,2 miliar rupiah atas apa yang menimpanya tadi malam.(bolanews)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Rumah Terbakar, Bek Muenchen Dilarikan ke RS Rating: 5 Reviewed By: Agus setyadi