728x90 AdSpace

iframe frameborder="0" src="http://sebar.idblognetwork.com/psg_ppa.php?id_blog=16756&sz=728x90" width="738px" height="100px" marginwidth=0 marginheight=0 >
Latest News

Sukses Main Bareng Ariel, Maudy Ayunda Ikut Nyanyi

JAKARTA- Setelah bermain dalam satu film bersama dengan vokalis Peterpan, Ariel, Maudy Ayunda menjajal kebolehannya dalam dunia tarik suara. Rencananya album perdananya yang bertajuk Panggil Aku akan rilis akhir bulan ini. Dengan single lagu 'Tiba-Tiba Cinta Datang'.

"Itu tadi single aku yang berjudul Tiba-tiba Cinta Datang. Sedangkan album aku judulnya ‘Panggil Aku’, dan launchingnya akhir bulan ini," ujar Maudy saat ditemui di studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (10/9/2011).

Meski tidak mengalami kesulitan dalam pembuatan albumnya. Namun Maudy mengaku sulit membagi waktu antara film, musik dan sekolah. "Aku kan sudah kelas tiga jadi harus fokus juga untuk menghadapi ujian sekolah," kata pemeran Zaskia Nurmala dalam film Sang Pemimpi tersebut.

Beruntung kedua orang tuanya mendukung pekerjaannya di industri hiburan. Yang membuatnya lega untuk menjalani profesinya. "Orangtua ngedukung aku banget, asal enggak ngorbankan sekolah," tambahnya.

Untuk ke depannya, Maudy ingin terus menjalankan profesi sebagai penyanyi. Bahkan ia tak takut jika dibilang artis aji mumpung. "Ke depannya aku mau fokus menyanyi dan main film juga. Wajar aja kalau orang bilang aji mumpung, karena orang lihat aku tadinya main film. Tapi aku emang suka musik dan aku enggak mau ngerjain sesuatu yang nanggung," jelasnya.(okezone.com)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Sukses Main Bareng Ariel, Maudy Ayunda Ikut Nyanyi Rating: 5 Reviewed By: Agus setyadi