728x90 AdSpace

iframe frameborder="0" src="http://sebar.idblognetwork.com/psg_ppa.php?id_blog=16756&sz=728x90" width="738px" height="100px" marginwidth=0 marginheight=0 >
Latest News

Justin Bieber Suka Pakai Busana untuk Wanita

Jakarta - Justin Bieber dikenal dengan gaya khasnya yang selalu memakai padanan kaus, jaket, jeans dan sneaker. Baru-baru ini ia mengaku, pakaian yang dikenakannya tidak semuanya busana khusus pria. Ada satu atau dua item yang sebenarnya busana untuk wanita. Dikutip dari Contact Music, Justin mengaku lebih pilih memakai busana untuk wanita karena lebih pas melekat di tubuhnya. Ada beberapa model pakaian wanita yang menurutnya lebih bagus ia kenakan, dibandingkan busana yang khusus dirancang untuk pria.

"Saya pakai jeans untuk wanita karena lebih pas untuk saya. Bukan soal tren; tapi apa yang cocok untuk saya, akan saya kenakan," tutur penyanyi berusia 17 tahun itu.

Sebagai lelaki, Justin terbilang cukup dekat dengan dunia wanita. Pelantun lagu 'Never Say Never' ini pernah menciptakan parfum untuk wanita yang dilabeli 'Someday'. Parfum ciptaannya itu pun laku keras dan berhasil meraup keuntungan hingga miliaran rupiah.

Justin juga sempat merilis cat kuku bersama brand cat kuku ternama, OPI. Remaja asal Kanada ini menciptakan warna-warna cat kuku yang terinspirasi dari beberapa lagu hitsnya.(wolipop)

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Justin Bieber Suka Pakai Busana untuk Wanita Rating: 5 Reviewed By: Agus setyadi