728x90 AdSpace

iframe frameborder="0" src="http://sebar.idblognetwork.com/psg_ppa.php?id_blog=16756&sz=728x90" width="738px" height="100px" marginwidth=0 marginheight=0 >
Latest News

Ranieri Resmi Tukangi Inter

rajawalipost.blogspot.com-- Tak perlu berlama-lama ditinggal juru racik strategi yang lama, Inter Milan sore ini sudah mengumumkan suksesor Gian Piero Gasperini. Seperti yang diprediksi banyak pihak, Claudio Ranieri akhirnya menukangi Inter dengan keterikatan 2 tahun. Laman resmi Inter Milan pun dengan bangga, menyiarkan kabar gembira ini,: “Claudio Ranieri kini telah resmi menjadi pelatih baru Inter. Ranieri telah menandatangani kontrak yang akan mengikatnya dengan klub sampai 30 Juni 2013.

“Segenap pihak klub FC Internazionale sangat senang untuk menyambut Claudio Ranieri beserta para staf nya,” lanjut isi pernyataan itu, seperti dikutip Football-Italia, Kamis (22/9/2011).

Ranieri berjanji untuk mengembalikan Inter ke status yang semestinya, untuk itu dia akan langsung memulai latihan hari ini juga dan baru akan diperkenalkan ke media pada Jumat esok.

Eks pelatih Chelsea itu, muncul menjadi kandidat utama dari sejumlah kemungkinan. Pengalaman menjadi dasar Massimo Moratti memilihnya. Padahal sejumlah nama-nama hebat sempat dihubung-hubungkan. Sebut saja Delio Rossi, Luis Figo, Roberto Donadoni, Roberto Baggio dan Quique Sanchez Flores.

Ranieri akan langsung dihadapkan pada tugas berat, mengangkat La Beneamata untuk kembali jaya. Bologna akan menjadi pembuktian pertamanya, pada akhir pekan mendatang.

Menilik sang lawan, Rossoblù bukanlah lawan yang mudah untuk ditundukkan. Lihat saja bagaimana Juventus hanya mampu bermain imbang, 1-1 saat bentrok dengan Bologna, dini hari tadi. Bahkan Marco Di Vaio cs sempat membuat Bianconeri berada dalam situasi sulit.(okezone)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Ranieri Resmi Tukangi Inter Rating: 5 Reviewed By: Agus setyadi