728x90 AdSpace

iframe frameborder="0" src="http://sebar.idblognetwork.com/psg_ppa.php?id_blog=16756&sz=728x90" width="738px" height="100px" marginwidth=0 marginheight=0 >
Latest News

Lagi, Pilar Barca Merendah

WWW.RAJAWALIPOST.BLOGSPOT.COM|BARCELONA – Selain Lionel Messi dan Pep Guardiola yang menyatakan, Barcelona tidak tak terkalahkan, kini giliran David Villa yang menyuarakan hal yang sama. Villa enggan timnya dianggap mengangkasa dan ingin selalu menginjak bumi. Barca kembali menuai puja-puji dari publik, terkait ‘pembantaian’ terhadap Atletico Madrid 5-0, di Camp Nou, akhir pekan lalu. Sebelumnya, Barca juga sempat menenggelamkan Osasuna 8-0 di venue yang sama.

Barcelonistas kembali memuja Messi dkk, setelah beberapa hasil yang mengecewakan. Akan tetapi, El Guaje mengingatkan, segalanya masih dapat terjadi, karena perjalanan mereka musim ini masih panjang.

“Barca memainkan sepakbola tingkat tinggi, tapi tiap laga tentu berbeda dan tak ada tim yang tidak tak terkalahkan,” imbau Villa seperti diklaim Goal, Selasa (27/9/2011).

“Kami merasa bahwa fans sangat senang. Mereka tahu berapa besar potensi yang kami punya dan yang dapat kami lakukan, tapi kami menyadari bahwa kami baru memulai kompetisi,” tambah Villa sembari mengingatkan.

Capaian yang mereka raih, tentu tak terlepas dari segenap skuad. Dengan barisan pemain berkualitas, tentu ada persaingan di antara mereka untuk merebut hati sang entrenador, Josep Guardiola untuk dimasukkan ke starting XI utama.

“Sejumlah pemain memang selalu masuk untuk 11 pemain utama. Tapi ada lebih dari 11 orang di antara kami di sini dan tak semuanya dapat bermain. Siapapun yang turun, tentu membantu tim di tiap laga,” sambung eks punggawa Valencia tersebut.

“Persaingan yang sehat membawa hal-hal positif untuk tim. Saya sendiri akan berusaha menunaikan tugas sebaik mungkin kapanpun saya dapat kesempatan bermain,” ungkap Villa sembari menutup.(okz)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Lagi, Pilar Barca Merendah Rating: 5 Reviewed By: Agus setyadi