728x90 AdSpace

iframe frameborder="0" src="http://sebar.idblognetwork.com/psg_ppa.php?id_blog=16756&sz=728x90" width="738px" height="100px" marginwidth=0 marginheight=0 >
Latest News

Selamat Ulang Tahun, Totti

WWW.RAJAWALIPOST.BLOGSPOT.COM|Roma - Hari ini, Francesco Totti merayakan ulang tahunnya yang ke-35. Di hari bahagianya ini, kapten AS Roma itu mendapatkan kado dan ucapan selamat dari seluruh elemen Giallorossi.
Saat tiba di lokasi latihan di Trigoria, Totti disambut oleh Romanisti yang sudah membawa beragam hadiah ulang tahun. Sebuah spanduk ucapan selamat ulang tahun juga sudah disiapkan untuk eks punggawa timnas Italia itu.

Dengan usia yang sudah 35 tahun, masa edar Totti di lapangan hijau mungkin sudah akan mendekati paripurna. Saat hal ini ditanyakan kepada Totti, dia ternyata punya jawaban tersendiri.

"Lima (tahun lagi)? Bagaimana kalau 10?" seloroh Totti yang dikutip Football Italia.

Roma sendiri juga memberi ucapan selamat untuk Totti. Lewat situs resminya, mereka juga melayangkan segudang pujian untuk sang pangeran klub.

"27 September, hari kelahirannya, selama beberapa tahun terakhir telah menjadi hari perayaan buat semua fans Roma. Tapi, bukan cuma mereka. Francesco bukan cuma simbol klub, tapi juga salah satu pemain terhebat di Italia dan sepakbola internasional."

"Merupakan sumber kebanggaan sejati bisa selalu memiliki dia. Ini adalah musim ke-20 di skuad utama."

"Tanpa keraguan dan diskusi, Totti adalah nomor satu dalam sejarah tim ini. Kami semua mendoakan dia bahagia di hari ulang tahunnya, berharap dia mencetak gol dan merayakannya dengan Roma di hatinya dalam waktu yang lama."(detik)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Selamat Ulang Tahun, Totti Rating: 5 Reviewed By: Agus setyadi