728x90 AdSpace

iframe frameborder="0" src="http://sebar.idblognetwork.com/psg_ppa.php?id_blog=16756&sz=728x90" width="738px" height="100px" marginwidth=0 marginheight=0 >
Latest News

Nani Berusaha Masuk Level Elit

Manchester - Dengan kemampuannya yang sekarang, Nani merasa masih belum masuk level elit, level para pemain terbaik, level yang kini menjadi tujuannya.
"Nani luar biasa. Dia brilian--sangat brilian. Dia pemain yang menakjubkan dan kini mulai matang," ujar Sir Alex Ferguson mengomentari Nani di The Sun. "Kami akan mengeluarkan kemampuan-kemampuan terbaik dari dirinya," lanjut Fergie.

Peran Nani bagi MU memang kian vital. Musim lalu menunjukkan bagaimana dirinya tampil sebagai bagian penting untuk tim, di mana dia muncul sebagai penyumbang assist terbanyak untuk Premier League.

Musim ini, dari lima pertandingan yang sudah berjalan, Nani sudah menyumbang tiga assist, yang hanya kalah dari rekan setimnya, Ashley Young (5 assist), dan Samir Nasri (4 assist). Catatan itu melengkapi dua gol yang sudah dicetaknya sejauh ini.

Dengan kemampuan yang terus diasah, Nani kini menatap level yang lebih tinggi.

"Ini adalah mimpi yang saya miliki--untuk menjadi yang terbaik di dunia," ucapnya. "Saya tahu, saya punya kemampuan untuk bisa berada di antara para pemain terbaik dunia, tapi saya harus bekerja keras untuk menunjukkannya."

"Terkadang, hal itu tak akan terjadi. Tapi, saya berjanji, selama saya bermain sepakbola, saya akan berusaha yang terbaik untuk sampai ke sana," tuntasnya.

(DEtik.com)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Nani Berusaha Masuk Level Elit Rating: 5 Reviewed By: Agus setyadi